Minggu, 16 Oktober 2011

Malam Minggu Ala Anak Sekarang

Kemaren, pas nonton Stand Up Comedy yang pas Raditya Dika perform, ada sau lelucon yang dikatakan disana:
“Ada diskriminasi gender dalam perpacaran di Indonesia. Kalau malam minggu, liat aja salon-salon. Para cewe-cewe lagi asik dikeramas dsb. Tapi para cowok duduk didepan kasir sambil nunduk”.
Aneh banget deh.. Disitu dia nunjukin bahwa cowo adalah yang ditindas. Klo aku sih ogah punya cewe kayak gitu..hehe..
Tapi, kemaren malam, ini adalah gambar dari tempat aku duduk,,
Image001Ya… Aku duduk di depan kasir dan para cewe asik nyalon. Ga nyangka bakal ngelakuin ini. Tapi eit, ini bukan ma cewe aku, ini adalah sama adik aku. Dan aku duduk ga sambil nunduk, tapi sambil nengok kiri kanan. Nyari2 pemndangan indah broo…hehehe.. Lagian, yang bayar jg dia, ku cuman nemenin doank..hehe
Image003  Yah, tapi ku juga liat beberapa yang kayak apa kata Radit tadi, tp cuman dikit. Yang banyak itu cwo ma cwenya nyalon bareng..hahaha..
That’s it. Pengalaman pertama nemenin orang nyalon, lumayan boring juga ternyata. So, buat cwe2 yang suka nyalon, jangan lama2, kasian cwonya yang nungguin..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar