Sabtu, 15 Oktober 2011

Bagaimana Mahasiswa Meningkatkan CV Mereka

Mahasiswa suatu saat pasti juga akan terjun ke  dunia kerja. tapi bagaimana cara mereka mempersiapkan diri? Jawabannya sama dengan bagaimana agar sukses dalam pendidikan, yaitu kombinasi dari persiapan, kerja keras, dan sikap yang baik. Jadi dengan prinsip umum ini, ini langkah yang bisa diambil saat senggang saat kuliah.

Tahun Pertama

Sementara banyak sukacita di universitas dari hasil kegiatan rekreasi, dalam hal pekerjaan, Anda harus memastikan bahwa Anda lulus pertama kalinya tahun sekitar.

Selain ini, Anda akan berada dalam posisi luar biasa jika Anda menyelesaikannya mengetahui apa daerah subjek Anda Anda ingin mengkhususkan diri dalam; memiliki menyelenggarakan penempatan atau magang untuk liburan musim panas Anda dan bergabung dengan masyarakat terkait. Itu semua akan memberikan Anda hal-hal yang relevan untuk dibicarakan dalam sebuah wawancara.

kedua tahun

Sebagai beban kerja mulai meningkat Anda mungkin mulai merasa kewalahan oleh studi Anda - bahkan mungkin berpikir bahwa Anda tidak punya waktu untuk bekerja pada masa depan Anda di luar akhir universitas. Ini bisa kesalahan.
Tentu, Anda mungkin tidak akan punya waktu untuk melakukan periode panjang pengalaman kerja gratis, tapi itu tidak berarti Anda tidak punya waktu untuk mengunjungi seorang perwira karir bimbingan atau mengatur pertemuan dengan seseorang yang saat ini bekerja di pekerjaan impian Anda. Komentar mereka bisa sangat berharga.

akhir tahun

Bila Anda datang ke tahun akhir Anda, Anda akan sangat tepat untuk fokus hampir sepenuhnya pada studi Anda, karena tentu saja biasanya akan berada pada tingkat yang paling menantang. Namun, sekarang adalah ketika Anda menyisihkan beberapa menit setiap minggu untuk menembakkan beberapa email atau panggilan telepon ke perusahaan yang Anda telah melakukan pengalaman kerja dengan dan sumber industri Anda telah menghabiskan waktu untuk berbicara dengan.

Selama Anda telah membuat kesan yang baik pada mereka, setiap ada kesempatan mereka bisa memiliki sesuatu bagi Anda untuk mengambil pada saat Anda menyelesaikan gelar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar