Senin, 18 Oktober 2010

Mahasiswa Semester 7

tugas Ini adalah salah satu dari tugas yang ku buat. Ini adalah tugas mata kuliah Metodologi Penelitian. Entah apa semua mahasiswa semester 7 merasakannya apa tidak aku tidak tau. Tapi kalau aku sendiri pada semester ini  memiliki 5 aktifitas, yaitu PPL, Kuliah, Organisasi, dan Tugas rumah, dan kerja. Yah, karena aku anak rumahan jadinya kegiatanku nambah satu..hehehe..

Hampir setiap hari, ke-5 kegiatanku ini saling menyambung menjadi satu..hee.. Dari jam 6 pagi ku harus sudah berangkat untuk mengantar adikku sekolah. Sekaligus menuju sekolah untuk PPL. Dari jam stgh7 sampai jam 2 siang adalah waktuku beraktifitas di sekolah, baik itu mengajar, koreksi soal, jaga piket, atau kalau ada waktu luamg juga sekalian hotspotan..hehehe..
Selesai tugas PPL, dilanjutkan dengan kuliah. Kuliah di kampus bervariasi, yang pasti selesainya sekitar jam 5an. Yah, ada juga sih yang jam 3an udah selesai, tapi hari rabu doank..

Setelah kuliah, biasanya ngumpul dulu di ruang baca Matematika buat lihat kondisi organisasi.
Foto0201Setelah selesai, bru deh menuju rumah. Kalau udah ga ada kerjaan. Tapi kalau ada jadwal ngelesi ya “nyangkut” dlu deh buat ngelesi..hehehe..
Dari sini, mungkin catatan untuk kedepan, menjadwalan waktu kegiatan adalah hal yang terpenting. Aku sih orangnya ga pernah mengatur waktu dengan terperinci, jadinya gini deh..hehehe.. Ketum yang baik itu seharusnya menjadi contoh kan? Jadi segarusnya mampu menyeimbangkan ke-5 kegiatan tersebut dengan baik. Yah, kalau ketum tahun depan anak kost berarti kegiatannya kurang 1 deh..hee..
For the last, keep up your spirit, myself…^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar