Rabu, 13 April 2011

Rame ma Teman2..

Wah, hari ini seru nih.. Tadi habis jalan2 ma photobox bareng ma Genk Asemene..(Ngasih nama sendiri nih..:P). Sebenernya kita udah lama rencana mau photobox bareng, tapi gag kesampaian terus. Ada aja hambatannya. Tapi alhamdulillah hari ini bisa terlaksana juga nih..

Karena dulu yang bikin gagal photo adalah saya, maka sebagai rasa tanggungjawab (karena cwo ndri,,) akhirnya saya yang ‘ntraktir’ photobos kali ini..

Awalnya semangat nih nyari t4 photobox yang agak luas, biar bebas bergaya rencananya. Setelah ketemu ternyata yang jaga lagi keluar. Udah ditungguin lama yang jaga gag balik2 juga. Akhirnya photo di photobox sebelahnya deeh..-_-..

Alhasil, karena t4nya sangat sempit, jadi susah je mau berpose. Ampe tu box geser2 ga jelas. Yah, mau gimana lagi, 5 orang dempet2an nyari posisi biar keliatan bagus di foto. Klo aku sih manut aja..(Jaim..:P).

Dengan perjuangan berat, keringat bercucuran, dan lain sebagainya (beneran lho..) akhirnya selesai juga sesi pemotretan kali ini..:D. Gini deh hasilnya..

1 3 8 4Haha.. Keren juga yah ternyata, saya..:D:D..

Menyenangkan punya teman2 seperti mereka. Yah, walau tadi juga di introgasi soal yang lain, tetapi mereka tetap keluarga yang baik. Semoga pertemanan ini bisa berlanjut selamanya. Best Friend 4 Ever..^^

3 komentar:

  1. best friends for ever bang......
    #sumpah kata2 nie alay banget...... hahahahaha

    BalasHapus
  2. we will be best friend forever,,
    *gaya sok nulis inggris,bner g kie???hahaha
    love yu ol.......... :)

    BalasHapus