Kamis, 06 Januari 2011

Pulang ke Kampung Halaman (Berangkat)

Yah, ini sebenarnya sudah telat untuk dipublish, tetapi udah ditulis lama di Live Writer. Ini tanggal 19 Desember ku pulang kampung nih ceritanya. Trigger-nya sih nikahan ma kawinan kakak sepupuku, tp karena bareng ma liburan semester nag sekolah, jd sekalian aja lama. Rencananya mau 2 minggu disana, lebih tepatnya 15hari, jadi pulang tanggal 4 Januari. Dipuas-puasin di sananya, soalnya belum tentu beberapa tahun ke depan bakal ke banjarmasin lagi. Yah, tergantung ada tidaknya trigger-nya juga sih..hehehe..

Jadi ni pas hari minggu tanggal 19 itu kami rencananya mau berangkat pake kereta. Tapi ternyata karena suatu hal kami telat nyampe stasiun. Akhirnya ya pake taxi ke airport langsung. Kami berangkatnya lewat Yogyakarta. Supir taxi nya keren banget, ngebut bro.. Alhasil, kami bisa tiba di Jogja dalam waktu 1jam saja. Alhamdulillah..

Sampai di airport langsung check-in aja. Setelah selesai, karena masih banyak waktu kami minum-munim dulu di coffe shop. Setelah itu, baru ke ruang tunggu.

Habis itu, berangkat deh..^^

Image306

Sampai di airport Banjarbaru, langsung nyari taxi ke Banjarmasin. Beruntung ketemu ma kenalan di sana, jadi ga repot antri deh.

Hal pertama yang dirasakan dalam perjalanan adalah jalan yang biasanya lumayan lengan menjadi lumayan padat. Sisi-sisi jalan yang dulunya masih diisi pohon sekarang berganti dengan gedung dan perumahan. Apalagi sampai di Banjarmasinnya, wuih, padat banget euy.. Ga bisa dibandingkan ma 3,5 tahun yang lalu. Semakin padat dan semrawut. Itulah kesan pertama yang ku dapat setelah tiba di Banjarmasin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar