Sabtu, 19 Maret 2011

Piknik HIMMADIKA

Wah, sebenernya sih bukan piknik, ini rangkaian acara LKMM dan UpGrading HIMMADIKA. Tapi karena bertempat di Pantai SUndak, jadinya sekalian piknik deh..hehe..

Sebenernya banyak hal menarik yang pengen ku tunjukkin, tapi karena banyak foto yang belum terkumpul, jadinya tunggu dlu deh..:(

Yah, yang ada dlu deh..

Seperti yang udah klu posting, awalnya rencananya mau ke Pantai Siung, tapi karena sopir bis ga menyanggupi tujuan itu, akhirnya tujuan berpindah ek Pantai Sundak yang berada di sebelahnya..(Sebelah jauuuhnya..^^)

Yeah, sesampainya disini langsung deh ber foto2 ria..hehe.. Nie lagi di tebing yang biasa dipake orang buat mancing..

Image067 Image068 Image064

Tampaknya kami datang ke pantai ini di saat yang tepat karena pemandangan pantai sangat bagus..^^..

Tapi di sini sebenernya agak nyebelin juga sih.. Pas rapat beberapa hari sebelumnya, ada problem yaitu apakah saat di Pantai kita bebas bersantai atau dibuat suatu game aja. Setelah melalui pertikaian sengit (LEBAY:ON^^), akhirnya diputuskan agar dibagi dua. Tetapi pada kenyataannya, setelah melihat putihnya pasir dan birunya lautan, mereka kebanyakan mau langsung santai2 dan lupa dengan game nya.. Tuh kan, ternyata juga pada pengen santai..hufft..

Oke, lanjuut.. Karena saya masih memegang jabatan ketum, jadi saya harus benar2 bisa mendampingi acara dan sekaligus bersantai juga^^.. Akhirnya jadi lari sana sini..hehe..

Image071 Setelah selesai game, akhirnya acara selanjutnya adalah acara bebas.. Terlepas sudah beban target acara LKMM. kembali lagi deh berfoto2 ria..^^

Image101 Image105 Image076 Image104

Setelah sholat dan makan (Memakan makanan yang diperoleh dengan kerja keras Febri dan Sindha) acara dilanjutkan dengan UpGrading.

Disini aku cuman pengen diskusi dan sharing aja tentang pengurus, hima sekarang dan hima yang akan datang. Hal ini karena di sini juga ada anak magang yang nanti akan meneruskan perjuanganku di HIMMADIKA..

Image106_1 Image111_1 Image110_1 Image109_1 Image108 Image107_1

Di sini, aku cuman ingin titip pesan kepada pengurus tahun depan untuk bisa terus mengembangan diri. Karena salah satu cara mereka mengembangkan diri adalah dengan aktif dalam kegiatan hima. Jika pengurus aktif dalam setiap kegiatan hima, maka HIMMADIKA akan semakin baik dan jauh lebih baik dari sekarang.

Mungkin inilah yang ingin aku sampaikan dalam posting kali ini..^^. Tunggu updateny ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar