Senin, 27 Juni 2011

Keadaan Ku..

Perasaan memang sesuatu yg rumit. Sangat rumit. Mungkin benar peribahasa matematika yang mengatakan 'if people think mathematic is complicated,they don't know how complicated life is'.. Dan sekarang ku pun merasakan bahwa hidup itu rumit. Berbeda dgn matematika yg sudah jelas definisi dan hasilnya,perasaan adalah hal yg 180derajat berbeda. Walaupun kita sudah merencanakan dan memperkirakan segalanya,nyatany tidak smua ssuai yg kita pikirkan. Bahkan terkadang SEMUA tidak sesuai dgn yg kita pikirkan. Ya,itu lah hidup. Dan masalah perasaan,masalah hati,adalah salah satu bagian dari hidup,dan kita,aku dan kalian,harus menjalaninya..

Orang bilang 'be your self'. Tetapi aku merasa,jika kita merasa diri kita kurang,kita harus memperbaiki diri kita. Kita tidak bisa memaksakan 'self' kita kepada orang lain.
Namun ternyata,saat ku ingin memperbaiki diriku,aku malah merasakan hal yg tidak mengenakkan,sakit. Ku tlah berusaha menahan sakit ini,dgn tujuan ku bisa menjadi individu yg lebih baik nantinya.

Namun apa yg ku dapatkan? Sakit,sakit,dan sakit. Bahagia hanya kurasakan saat ku menipu diri sendiri dan orang lain. Bahagia kurasakan saat ku SEJENAK melupakn apa yg telah ku tutupi demi kebahagiaan itu. Org pasti berkata "demi kebahagiaan,apapun rela dikorbankan". Namun aku adalah orang naif yg kurang ajar. 'ku ingin mendapat kebahagiaan tanpa mengorbankan apapun,tanpa menyakiti siapapun,dan tanpa menahan beban mental terhadap diri sendiri'.

Ya,ku yakin org2 yg membaca ini berfikir akulah yang salah. Tetapi inilah aku. This is me. When i'm trying to improve myself,nobody understand me. So from now on,I'll back to my oldself,and will 'be my self'..:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar